Sadis, Jawaban Keras Wasit Saat Lionel Messi Protes

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/wearemessi

VIVA – Cerita di balik El Clasico belum usai. Sebuah momen menarik muncul baru-baru ini terkait perdebatan Lionel Messi dengan wasit Gil Manzano.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Barcelona harus menerima kenyataan dikalahkan rival bebuyutannya dalam laga lanjutan LaLiga. Mereka kalah 1-2 pada pertandingan yang digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu 10 April 2021.

Dalam laga tersebut, Messi memang kerap melayangkan protes. Di antaranya dia mengkritik wasit ketika Martin Braithwaite ditarik Ferland Mendy sampai jatuh di dalam kotak penalti. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Messi juga protes lantaran empat menit injury time yang dianggap kurang layak. Pada suatu momen, kritik tertangkap basah menghardik Gil Manzano.

"Wasit tunjukkan rasa hormat dong, bicaralah dengan baik," kata Messi, dikutip Sportbible dari Sport-FM.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mendapat hardikan dari Messi, Gil Manzano tak ciut. Dia membalasnya dengan ucapan sadis. "Kamu tahu aturan sepakbola atau tidak? Kalau tidak, maka saya nanti akan menjelaskannya," tegas Gil Manzano.

Pada laga tersebut, Messi memang kurang memberikan kontribusi untuk Barca. Dan menurut data Opta, Messi berhasil melepaskan tujuh tembakan dalam El Clasico kali ini, cuma memang tidak ada yang menghasilkan gol.

Jadilah Messi kini melanjutkan rekor buruknya dalam laga kontra Madrid. Sudah dalam tujuh kesempatan La Pulga tak mampu mencetak gol dalam El Clasico.

Terakhir Messi mencetak gol ke gawang Madrid adalah pada Mei 2018 silam, atau lebih dari 1.000 hari yang lalu. Itu juga kali terakhir dia bertandingan melawan Cristiano Ronaldo dalam El Clasico.


 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya