Joao Felix Cedera, Posisi Puncak Atletico Madrid Terancam

Bomber Atletico Madrid, Joao Felix.
Sumber :
  • instagram.com/joaofelix79/

VIVA – Posisi puncak Atletico Madrid terancam. Los Rojiblancos hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Real Betis dalam lanjutan LaLiga di Estadio Benito Villamarin, Minggu dini hari WIB, 12 April 2021.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Atletico masih bertengger di puncak klasemen dengan 67 poin dari 30 laga. Namun, armada Diego Simeone hanya unggul satu angka dari Real Madrid dan dua angka dari Barcelona.

Tak hanya itu, Atletico juga harus kehilangan bomber andalan Joao Felix. Pemain 21 tahun ini mengalami cedera saat menghadapi Betis.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Felix harus diganti saat laga berjalan 48 menit. Pemain asal Portugal ini digantikan Lucas Torreira. Selain itu, Kieran Trippier juga mengalami cedera.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Dalam duel Real Betis vs Atletico malam ini, Joao Felix diganti karena trauma engkel. Sedangkan Kieran Trippier diganti karena ketidaknyamanan lumbal (tulang belakang). Kedua pemain sedang menunggu hasil pengobatan," demikian bunyi pernyataan di media sosial Atletico.

Menurut laporan Football Espana, Felix akan menjalani tes dalam beberapa hari mendatang. Namun, kemungkinan besar mantan pemain Benfica ini harus absen dua pekan.

Atletico mendapatkan kabar bagus dengan kembalinya Luis Suarez dan Marcos Llorente dalam duel akhir pekan depan melawan Eibar. Namun, cederanya Felix sangat merugikan mereka.

Felix merupakan andalan Atletico musim ini. Dia mencetak 10 gol dalam 33 pertandingan di semua kompetisi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya