Tuntutan Fans untuk Real Madrid Usai Habisi Barcelona

Para pemain Real Madrid merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Persaingan perebutan gelar juara LaLiga makin memanas. Perebutan poin semakin ketat dari tiga tim raksasa Atletico Madrid, Real Madrid dan Barcelona.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kabar lain menyebutkan, 89 persen dari fans Madrid menginginkan kesepakatan baru untuk pemain yang sudah habis kontraknya.

Madrid didesak untuk konsen memperpanjang kontrak sang kapten Sergio Ramos. Ada anggota tim utama lainnya yang kontraknya dengan Madrid akan segera berakhir.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Marca melaporkan, selain Ramos ada Lucas Vazquez akan habis kontraknya di Madrid pada 30 Juni dan belum ada pergerakan mengenai kesepakatan antara klub dan sang pemain.

Pemain serba bisa itu absen selama sisa musim ini. Ia ditinggalkan dalam ketidakpastian karena cedera, dengan kontraknya akan berakhir dalam waktu kurang dari tiga bulan.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Vazquez telah memulai 29 pertandingan di semua kompetisi musim ini dibandingkan dengan hanya 10 musim lalu.

Sementara itu, Madrid baru saja meraih hasil positif. Berlaga dalam lanjutan LaLiga skuad asuhan Zinedine Zidane memenangkan El Clasico 2-1 atas Barcelona.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024