Barcelona Mesti Waspada, PSG Belum Lupakan Messi

Lionel Messi dalam sesi latihan Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona belum bisa bersantai untuk memagari Lionel Messi dari buruan klub lain. Sebab, Paris Saint-Germain masih menginginkan pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Dikutip dari Sport, Direktur Olahraga PSG, Leonardo mengatakan pihaknya masih ada hasrat untuk memboyong Messi ke Parc des Princes.

Mereka tak pernah sekali pun memadamkan keinginan untuk mendapatkan striker Timnas Argentina tersebut. Tapi, dia tidak mau memastikan PSG inginkan sekarang atau nanti.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

"Pemain besar seperti Messi selalu ada dalam daftar keinginan PSG, tetapi tentu saja saat ini bukan saatnya untuk membicarakan atau memimpikannya," kata Leonardo, dikutip dari Telefoot.

Leonardo sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu. Sebab dia pernah mengutarakan niat ingin mendapatkan Messi.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Pihak Barcelona dikabarkan geram dengan apa yang diutarakan Leonardo tersebut. Karena ketika itu posisi Messi sedang tidak harmonis dengan manajemen.

Kontrak Messi sendiri akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Belum ada tanda-tanda kapan dia akan melakukan perpanjangan dengan Barcelona.

Banyak klub yang kemudian menanti keputusan pemain berusia 33 tahun tersebut. Bukan cuma PSG, tapi ada juga Manchester City.

Mendapatkan Messi secara gratis tentu saja akan sangat menguntungkan. Tinggal seberapa besar keberanian klub menawarkan gaji besar.

Bisa jadi pula Barcelona tak mau menyerah dan bersedia menambah gaji Messi dengan nilai yang besar ketika negosiasi tak kunjung menemui kata sepakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya