Lionel Messi Rayu Neymar Kembali ke Barcelona

Neymar (kanan) saat masih membela Barcelona bersama Lionel Messi (kiri)
Sumber :
  • Fcbarcelona.com

VIVA – Lionel Messi dikabarkan tengah mengusik Neymar agar meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) untuk kembali ke Barcelona. Meskipun pemain internasuonal Brazil ini sudah tak mau memikirkan mantan klubnya tersebut.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Neymar meninggalkan Barcelona pada 2017 untuk keluar dari bayang-bayang Lionel Messi dan sekaligus merebut trofi Liga Champions. Tetapi bintang Barcelona itu mati-matian berusaha mengembalikan sahabatnya yang asal Brazil itu.

Seperti dilansir The Mirror, Rabu 14 April 2021, di tengah pembicaraan kontrak Neymar di Parc des Princes yang akan habis pada 2022, Lionel Messi dikabarkan terus menggoda Neymar agar mau kembali ke Barcelona.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Namun sinyal terakhir memperlihatkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu siap menandatangani kontrak baru dengan PSG sehingga otomatis menutup pintu untuk pindah ke klub lain, padahal Barcelona sangat ingin memulangkan pemain ini.

Sejak ditinggalkan Neymar pada 2017, Barcelona memang selalu berusaha memulangkan Neymar. Apalagi setelah Messi juga menginginkan sahabatnya bisa kembali ke Nou Camp.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Masalahnya Barcelona tidak punya uang untuk meyakinkan PSG agar melepas Neymar. Sehingga pemain asal Brazil tetap di Paris sekalipun sering bersengketa dengan penggemar PSG.

Di sisi lain, kini Neymar juga mendapatkan kepercayaan dari penggemar dan sepertinya berusaha membalasnnya dengan ikrar tetap berada di Paris.

"Neymar ingin tetap bersama PSG. Dia melihat klub ini tengah berkembang. Dia menyukai prospek klubnya," kata wartawan sepakbola dari Italia, Fabrizio Romano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya