Kacau, Dembele Diusir Pique saat Foto Bareng Trofi Juara Barcelona

Ousmane Dembele
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona sukses menjuarai Copa del Rey 2021. Blaugrana menggasak Athletic Bilbao 4-0 di Estadio Olimpico de Sevilla, Minggu dini hari WIB, 18 April 2021.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Antoine Griezmann membuka keunggulan Barca di menit 60, disusul gol Frenkie de Jong, tiga menit kemudian. Messi menambah dua gol di menit 68 dan 72.

Itu merupakan gelar perdana bagi Messi sejak menyandang status kapten tim. Sama halnya juga dengan pelatih Ronald Koeman, yang menjadi Copa del Rey sebagai trofi pertama bersama Barcelona.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Kegembiraan sudah pasti dirasakan publik Barcelona, mulai dari pemain pelatih hingga fans. Momen kebahagiaan coba diabadikan para penggawa dengan melakukan selebrasi di lapangan usai penyerahan trofi.

Namun ada kejadian menarik dalam momen tersebut. Winger Barcelona, Ousmane Dembele diusir oleh Gerard Pique saat akan berfoto dengan trofi juara.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Photo :
  • UEFA

"Kamu pergi, apa pun yang sudah kamu lakukan untuk kami," kata Pique kepada Dembele, diberitakan Sport.

Namun jangan salah. Mereka buka sedang ribut. Hal tersebut dilakukan Pique sambil bercanda. Dia meminta Dembele tidak bergabung dengan para pemain jebolan La Masia yang sedang berfoto bareng.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya