Usai Juara, Pemain Barcelona Antre Foto Bareng Lionel Messi

Pemain Barcelona, Ilaix Moriba dan Lionel Messi usai habisi Sevilla.
Sumber :
  • Instagram: LaLiga

VIVA – Barcelona keluar sebagai juara Copa del Rey musim ini usai menaklukkan Athletic Bilbao dengan skor telak 4-0, akhir pekan lalu. Bertanding di Estadio La Cartuja, Blaugrana mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Blaugrana sempat disulitkan permainan bertahan Athletic Bilbao. Namun Barcelona ganas di babak kedua melalui gol Antoine Griezmann (60'), Frenkie de Jong (63'), dan dua gol dari Lionel Messi menit ke-68 dan menit ke-72.

Gelar juara ini terasa spesial untuk Lionel Messi. Sebab, ini gelar perdananya sebagai kapten Barcelona sejak menggantikan Andres Iniesta pada 2019. Ditambah, Messi juga menyumbang dua gol di pertandingan ini.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Hal yang sangat spesial untuk kapten klub ini dan ini piala yang sangat spesial untuk diangkat," kata Messi dilansir Football Espana. Meskipun demikian, Messi sangat menyayangkan suporter tak bisa hadir di stadion.

Final masih digelar tanpa penonton karena pandemi COVID-19. "Tak bisa merayakan ini bersama fans kami adalah hal yang disayangkan, tapi ini situasi yang harus kami jalani. Sungguh disayangkan," ucap Messi.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Ada momen unik usai pertandingan. Para pemain muda Barcelona mengantre satu persatu buat foto bareng Lionel Messi dan trofi. Selain sebagai salah satu pemain senior Barcelona, Messi juga memang menjadi inspirasi banyak pemain muda.

Lihat videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya