Florentino Perez Bicara Kylian Mbappe ke Real Madrid

Bomber PSG, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • instagram.com/championsleague/

VIVA – Kisruh yang muncul akibat wacana bergulirnya Liga Super Eropa tak membuat isu transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid redup. Malah bintang PSG itu sekarang dikabarkan sedang mencari rumah di ibu kota Spanyol.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Laporan Goal, Mbappe sudah menunjuk perwakilan untuk berburu rumah di Madrid. Tapi langkah tersebut belum tentu terkait dengan ide bergabung dengan Los Blancos.

Mbappe ada kemungkinan hanya ingin memiliki properti baru saja. Diketahui dia cukup erat dengan budaya negeri Matador. Bahkan pemain 22 tahun itu mampu berbahasa Spanyol.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dalam beberapa waktu terakhir Mbappe selalu dihubungkan dengan Madrid. Dia disebut menjadi target utama Los Merengues bersama Erling Braut Haaland.

Presiden El Real, Florentino Perez berbicara tentang masa depan Madrid. Selain itu juga tentang kemungkinan mendatangkan Mbappe.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Jika Mbappe tidak datang tahun ini, tidak ada orang di Real Madrid yang akan menyalahkan diri mereka sendiri," ujar Perez dillansir dari Marca.

"Jika upaya itu tidak terjadi, karena memang sudah jalannya. Saya yakin para pendukung senang dengan pekerjaan saya," kata dia.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024