Real Madrid Gagal Gusur Atletico Usai Ditahan Real Betis Tanpa Gol

Duel Real Madrid vs Real Betis dalam lanjutan LaLiga 2020/2021.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA – Real Madrid bersua Real Betis dalam lanjutan pertandingan LaLiga 2020/2021 di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu 24 April 2021, dini hari WIB. Pada duel tersebut, kedua tim harus puas berbagi poin setelah sama-sama gagal mencetak gol.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Di awal pertandingan, kedua tim tampil dengan tempo yang tidak begitu cepat. Praktis, pada 20 menit awal laga, sangat jarang peluang emas yang diciptakan oleh kedua tim.

Baru pada menit ke-24, Real Madrid memiliki kesempatan untuk membukan skor. Namun, tembakan dari Rodrygo masih dapat diblok dengan kokoh oleh bek Real Betis Aissa Mandi. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Satu menit berselang, El Real kembali memperoleh peluang untuk mencetak gol. Sayangnya, tembakan tepat sasaran yang dilepaskan Karim Benzema masih dapat dibendung oleh kiper Real Betis Claudio Bravo.

Real Betis bukan tanpa peluang. Mereka mampu mengancam gawang Madrid pada menit 29. Akan tetapi, sontekan ergio Canales masih melenceng dari sasaran yang diinginkan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Di sisa waktu yang ada pada babak pertama, Madrid tetap mendominasi jalannya permainan. Namun, hingga peluit panjang tanda turun minum dibunyikan wasit, skor kacamata alias 0-0 masih menghiasi duel antara Madrid vs Betis.

Selepas jeda, Real Madrid tetap mendominasi penguasaan bola. Sedangkan, Real Betis menerapkan pola yang agak defensif sambil sesekali melancarkan serangan balik.

Pada menit 55, peluang yang didapatkan Real Madrid kembali belum berhasil menjadi gol. Sepakan terukur Rodrygo masih dapat ditepis keluar lapangan oleh Claudio Bravo.

Dalam waktu yang tersisa, Real Madrid dan Real Betis kerap berbalas serangan. Sayangnya, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, kedua tim sama-sama gagal mencetak gol.

Atas hasil ini, Real Madrid gagal menggusur posisi Atletico dari puncak klasemen sementara LaLiga karena tertahan di urutan kedua dengan perolehan 71 poin dari 33 laga. Sedangkan, Real Betis harus turun ke peringkat lima dengan koleksi 50 poin.

Susunan pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois (PG); Dani Carvajal (Alvaro Odriozola 68'), Raphael Varane, Eder Militao, Nacho; Luka Modric (Antonio Blanco 77'), Casemiro, Isco (Marcelo 68'); Rodrygo (Vinicius Junior 59'), Karim Benzema, Marco Asensio (Eden Hazard 77').

Real Betis: Claudio Bravo (PG); Emerson, Aissa Mandi, Victor Ruiz, Juan Miranda; Guido Rodriguez, Andres Guardado (William Carvalho 88'); Joaquin (Aitor Ruibal 59'), Sergio Canales, Diego Lainez (Juanmi 80'); Borja Iglesias (Loren Moron 80').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya