Ayah Lionel Messi Temui Presiden Barcelona, Bahas Masa Depan

Lionel Messi dalam sesi latihan Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Ayah dari bintang Barcelona, Lionel Messi dilaporkan telah bertemu dengan presiden Joan Laporta. Keduanya membahas tentang masa depan megabintang Argentina itu di Barcelona.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Menurut laporan TV3, Kamis 29 April 2021, pertemuan Jorge Messi, ayah sekaligus agen sang megabintang, dengan Laporta sebagai sikap untuk menghormati satu sama lain. 

Selain itu, pertemuan ini juga menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka berdua ingin mencapai kesepakatan. Namun, Laporta belum menawarkan perpanjangan kontrak pada Messi.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Kubu Barcelona lebih memilih untuk menunggu rincian lebih lanjut sebelum menyodorkan kontrak baru ke Messi. Akan tetapi, tampaknya prioritas Messi adalah olahraga dan bukan finansial dalam hal bertahan di Camp Nou.

Messi menginginkan proyek membuatnya tetap bisa menang di lapangan ketimbang mendapatkan gaji besar. Makanya, pertemuan tersebut juga membahas tentang gaji Messi yang bisa saja dipotong mencapai 50 persen.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Jika kesepakatan ini telah terjadi, Barcelona tentunya sangat beruntung. Sebab, mereka bisa berburu pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang, karena pengurangan biaya dalam menggaji Messi.

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024