Putus Harapan di Liga Champions, Real Madrid Tinggal 'Ngarep' LaLiga

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Football Espana

VIVA – Real Madrid harus mengubur mimpi untuk melaju ke final Liga Champions. Los Blancos ditumbangkan Chelsea pada leg kedua semifinal yang dihelat di Stamford Bridge, dini hari tadi.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Pada laga tersebut, pasukan Zinedine Zidane tumbang dua gol tanpa balas. Hasil tersebut menjadikan Madrid kalah agregat 1-3.

Kekalahan ini memupus mimpi Madrid untuk mengakhiri musim dengan gelar ganda. Kondisi ini membuat mereka hanya tinggal berharap dari LaLiga.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Kami bisa katakan dengan jelas, mereka berhak menang. Sekarang, kami harus menatap ke depan. Kami tak memiliki peluang yang pasti di laga ini. Tak seperti mereka. Tapi, itulah sepakbola," kata Zidane dikutip situs resmi UEFA.

"Tapi, seperti yang saya katakan, saya sangat bangga dengan anak-anak. Sekarang, kami akan beristirahat dan memikirkan liga," lanjutnya.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Kendati demikian, Madrid tak bisa bersantai begitu saja. Sebab, mereka masih tertinggal dari Atletico Madrid yang memimpin puncak klasemen sementara.

Meski hanya tertinggal dua poin, tapi langkah Los Blancos terbilang cukup berat dalam mengejar rival sekotanya itu. Di empat laga tersisa, El Real masih harus menghadapi Sevilla, Athletic Bilbao, dan Villarreal.

Hanya satu laga yang terbilang mudah, yakni ketika menghadapi Granada. Tapi, tetap saja Madrid tak boleh lengah. Pasalnya, Granada pernah membuat kejutan dengan menumbangkan Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya