Drama Luis Suarez saat Laga Panas Barcelona Vs Atletico Madrid

Marc-Andre ter Stegen saat duel dengan Luis Suarez.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Partai antara Barcelona versus Atletico Madrid berakhir antiklimaks. Laga yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Minggu malam WIB 8 Mei 2021 hasilnya imbang tanpa gol dalam lanjutan LaLiga.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Tambahan satu angka membuat Atletico masih ada di puncak klasemen LaLiga dengan koleksi 77 poin dari 35 pertandingan.

Barcelona ada di urutan kedua dengan selisih dua angka. Sedangkan Madrid menempati perigkat ketiga dengan 74 poin hasil dari 34 laga.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Selama jalannya laga di babak pertama, ada insiden terjadi antara kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen dengan striker Atletico Luis Suarez.

Suarez memperebutkan bola dengan ter Stegen di kotak penalti. Kiper asal Jerman itu berhasil memegang bola di depan Suarez dan menepisnya.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Sementara itu, tepisan Stegen juga mengenai sedikit kepala Suarez. Lucunya, pemain asal Uruguay itu langsung bikin drama alias diving. Ia menjatuhkan badannya dan seolah-olah meminta kepada wasit untuk penalti.

Melihat aksi Suarez, dalam tayangan ulang Stegen tampak meneriaki mantan setimnya itu. "Hei, Luis," ujar Stegen dilansir Marca

Suarez pun menarik wasit dan menanyakan soal pelanggaran. Meski demikian, usai laga Suarez dan mantan rekan setimnya tampak akrab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya