Zidane Ungkap Kesetiaan Eden Hazard pada Real Madrid

Megabintang Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • Instagram/@hazardeden_10

VIVA – Eden Hazard terlihat tertawa dengan para pemain Chelsea di lapangan setelah Real Madrid tersingkir di semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis kemarin, 6 Mei 2021. Ia juga sudah meminta maaf.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya minta maaf. Saya telah membaca banyak opini tentang saya hari ini dan itu bukan niat saya untuk menyinggung perasaan suporter Real Madrid," tulis Hazard di Instagram seperti dikutip dari espn, Jumat 7 Mei 2021.

Juru taktik Madrid, Zinedine Zidane bicara soal anak asuhnya itu. Ia menegaskan komitmen Hazard kepada Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dari pengakuan Zidane, ia telah melakukan pembicaraan empat mata. Hazard pun dianggap tahu apa yang harus dilakukan di lapangan.

"Hazard sudah meminta maaf atas apa yang terjadi kemarin, dia tidak bermaksud menyinggung siapa pun dan dia telah mengatakan itu. Dia adalah pemain Real Madrid dan akan bersaing untuk membela tim ini. Dia tahu apa yang harus dia lakukan di lapangan dan dia akan melakukannya," ujar Zidane dikutip dari Marca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kami berbicara setelah pertandingan, tempo hari. Dia berbicara dengan saya, para pemain dan klub tentang apa yang terjadi. Sekarang sudah berlalu," kata dia.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024