Kesempatan Emas Real Madrid Depak Atletico dari Puncak Klasemen

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri)
Sumber :
  • Marca

VIVA – Hasil imbang dalam duel Barcelona kontra Atletico Madrid, dini hari tadi, menguntungkan Real Madrid. Los Blancos berpeluang besar mengambil alih puncak klasemen dari Atletico.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Syaratnya, Madrid wajib menekuk Sevilla dalam lanjutan LaLiga di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin dini hari WIB, 10 Mei 2021. Saat ini, Madrid menempati posisi ketiga dengan 74 poin. Lalu disusul Sevilla dengan selisih empat angka.

Jika menang dini hari nanti, Madrid akan menyamai poin Atletico. Armada Zinedine Zidane bakal memuncaki klasemen dengan keunggulan head to head atas sang rival sekota.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami tahu apa yang dipertaruhkan. Masih ada empat pertandingan sisa, empat laga final untuk mengakhiri LaLiga. Kami ingin melupakan Liga Champions dan fokus untuk laga besok," kata Zidane dilansir situs resmi Madrid.

"Yang bisa saya janjikan adalah kami bakal berjuang sejak menit pertama hingga menit 90. Fokus kami adalah empat laga sisa dan menyelesaikan musim ini dengan baik," tegasnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Jika mampu memenangkan Sevilla tentunya, kendali dalam perburuan LaLiga menjadi dipegang Madrid. Mereka tinggal menyapu bersih pertandingan sisa untuk bisa mempertahankan gelar.

Melihat jadwal sisa, Sevilla menjadi lawan terberat Madrid. Setelah itu. mereka akan menghadapi tuan rumah Granada (14/5), Athletic Bilbao (16/5), lalu menjamu Villarreal (23/5).

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024