Daftar Skuad Barcelona yang Dibawa ke Markas Levante

Para pemain Barcelona merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Barcelona menjalani pertandingan pekan ke-36 LaLiga dengan melawat ke Estadio Ciutat de Valencia, markas Levante, Selasa dini hari WIB 12 Mei 2021.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Pelatih Ronald Koeman menyiapkan 23 pemain untuk dibawa ke markas Levante. Dari nama-nama ini, nantinya akan disusun 11 yang turun sejak menit awal.

Untuk lini belakang, Koeman tidak akan pusing. Karen Gerard Pique masih bisa jadi andalan. Belum lagi ada pemain seperti Clement Lenglet dan Ronald Araujo.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Berpindah ke sisi tengah. Belakangan Koeman menggunakan skema lima gelandang. Dia mendorong Jordi Alba dan Sergino Dest mengisi posisi sayap.

Keduanya juga masuk dalam skuad yang diboyong ke markas Levante. Lalu ada juga nama-nama seperti Frenkie de Jong, Miralem Pjanic, dan Sergio Busquets yang bisa melengkapi di tengah.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Empat striker turut dibawa pula oleh Koeman untuk pertandingan ini. Ada Lionel Messi, Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, hingga Martin Braithwaite.

Barcelona ditargetkan untuk menang dalam pertandigan ini. Sebab mereka harus terus menjaga asa merebut gelar juara LaLiga 2020/2021.

Berikut daftar lengkapnya:

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Neto, Arnau Tenas.

Belakang: Sergino Dest, Gerard Pique, Ronald Araujo, Clement Lenglet, Sergi Roberto, Jordi Alba, Samuel Umtiti, Oscar Mingueza, Junior Firpo.

Tengah: Miralem Pjanic, Sergio Busquets, Riqui Puiq, Pedri, Trincao, Frenkie de Jong, Ilaix Moriba.

Depan: Lionel Messi, Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, Antoine Griezmann.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya