Jangan Ragukan Barcelona, Habis-habisan Sampai Akhir

Ekspresi kecewa Lionel Messi saat Barcelona kalah dari Levante
Sumber :
  • The National

VIVA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memastikan anak asuhnya bakal bermain habis-habisan saat melawat ke Estadio Ciutat de Valencia, markas Levante dalam lanjutan LaLiga, Rabu dini hari WIB 12 Mei 2021.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Pertandingan pekan ke-36 LaLiga ini mesti dimenangkan oleh Barcelona. Karena mereka butuh poin penuh guna menjaga asa menjadi juara musim ini.

Koeman bahkan menegaskan, di sisa pertandingan yang ada, anak asuhnya bakal berjuang terus. Mereka tidak boleh melakukan kesalahan sama sekali.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami akan berjuang untuk gelar LaLiga sampai akhir. Itu di luar kendali kami, tapi kami tidak bisa melakukan kesalahan apa pun," kata Koeman, dikutip dari laman resmi klub.

Barcelona bersaing dengan Real Madrid dan Atletico Madrid dalam perburuan gelar juara. Mereka masih ada di urutan ketiga dengan raihan 75 poin,

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Raihan poin itu sama dengan milik Madrid yang ada di urutan kedua. Mereka tertinggal dua angka dari Atletico yang memuncaki klasemen.

Barcelona bermain melawan Levante pada pekan ke-36 lebih dulu dibanding dengan Madrid dan Atletico. Akan tetapi menurut Koeman situasi ini takkan banyak memberi pengaruh.

Yang terpenting tim asal Catalan harus bisa fokus dalam memenangkan pertandingan. Kalau mereka kalah tentu saja akan sangat merugi.

"Tidak masalah jika kami harus memainkan pertandingan terlebih dulu. Ada saat-saat kami bermain terakhir kali, dan sekarang kami yang pertama," tutur Koeman.

"Keuntungannya tergantung kepada kami, apakah kami menang atau kalah," imbuh juru taktik asal Belanda itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya