Granada Vs Real Madrid, Zidane Pantang Anggap Sepele

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Football Espana

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengingatkan anak asuhnya untuk tidak menganggap sepele Granada. Zidane menegaskan, bahwa klub seperti Granada bisa saja membuat mereka gagal memperoleh poin penuh.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Pada Jumat 14 Mei 2021, dini hari WIB, Real Madrid akan memainkan pertandingan pekan ke-36 LaLiga 2020/2021. Mereka akan bertandang ke markas Granada di Nuevo Estadio de Los Carmenes

Di laga nanti, El Real lebih diunggulkan ketimbang sang tuan rumah. Sebab, Granada saat ini berada di urutan ke-10 dan dalam beberapa pekan terakhir mereka meraih sejumlah hasil yang kurang memuaskan.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Namun, Zidane mengatakan, bahwa Granada adalah lawan yang bakal menyulitkan skuad besutannya. Bahkan, pelatih asal Prancis itu memprediksi, Granada bakal membuat pasukan Los Blancos mengalami kesulitan sejak menit awal.

"Pertama-tama, saya sepakat bahwa Granada adalah tim yang sangat bagus. Granada memiliki pelatih yang telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di timnya. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, dan kami sadar betul akan hal itu," ujar Zidane, seperti dikutip situs resmi klub, Kamis 13 Mei 2021.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Kendati tak menganggap sepele Granada, Zidane tetap optimistis tim asuhannya dapat merebut poin penuh di laga nanti. Akan tetapi, para pemain Real Madrid harus memberikan penampilan terbaiknya di pertandingan tersebut.

"Kami tahu kami harus memberikan kemampuan terbaik kami di setiap pertandingan. Kami harus bermain dengan 100 persen kemampuan kami sejak menit pertama hingga menit akhir. Tim lawan selalu ingin bermain baik melawan kami, dan kami akan mencoba memberikan perlawanan demi meraih tiga poin di laga ini," ucapnya.

Real Madrid memang membutuhkan tiga poin penuh demi menipiskan jarak dengan pemuncak klasemen sementara Atletico Madrid dan menggeser Barcelona dari urutan kedua. Saat ini, El Real masih berada peringkat ketiga dengan perolehan 75 poin, tertinggal satu poin dari Barcelona dan terpaut lima angka dengan Atletico.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya