Kemenangan Telak Real Madrid Bikin Zidane Bahagia

Pertandingan Granada vs Real Madrid
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan di Estadio Nuevo Los Carmenes, markas Granada dalam lanjutan LaLiga, Jumat dini hari WIB 14 Mei 2021. Skuad asuhan Zinedine Zidane menang dengan skor 4-1.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Madrid berhasil unggul 2-0 di babak pertama. Luka Modric dan Rodrygo yang sukses menjebol gawang tuan rumah.

Pada menit 71, Granada berhasil memperkecil ketertinggalan berkat gol dari Jorge Molina. Tapi kemudian Alvaro Odriozola dan Karim Benzema menambah pundi-pundi gol Madrid.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Tak cuma sekadar pesta gol yang membuat Zidane senang dengan penampilan anak asunya. Cara bermain yang rapih juga masuk dalam penilaiannya.

"Ini bukan cuma tentang gol. Kami bermain sangat baik, juga dalam hal bertahan," kata Zidane, dikutip dari laman resmi klub.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Ketika tuan rumah berhasil memecah kebuntuan, dikatakan Zidane anak asuhnya juga tak menurunkan intensitas pertandingan. Itu yang jadi kunci mereka bisa menambah dua gol lagi.

"Kami memulai permainan dengan sangat baik. Itu adalah penampilan yang lengkap," tutur juru taktik asal Prancis tersebut.

"Saya katakan itu karena ketika kedudukan 2-1 kami tidak membiarkan intensitas turun. Kami mencetak gol lagi dengan cepat dan itu menunjukkan karakter kami," imbuhnya.

Saat ini Madrid ada di urutan kedua klasemen sementara LaLiga. Mereka cuma tertinggal dua angka dari Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen.

LaLiga musim ini tinggal menyisakan dua pertandingan lagi. Menarik untuk menanti bagaimana akhirnya nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya