Real Madrid Tak Boleh Berhenti Teror Atletico

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois menegaskan timnya tidak boleh berhenti untuk melancarkan teror terhadap Atletico Madrid. Karena keduanya masih terus bersaing memperebutkan gelar juara LaLiga musim ini.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Madrid berada di urutan kedua klasemen sementara dengan raihan 78 poin. Jumlah itu cuma berselisih dua angka dari Atletico yang jadi pemuncak klasemen.

Sisa pertandingan di musim ini cuma tinggal dua. Madrid mesti bisa terus menang sehingga Atletico merasa kena teror.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Harapan Courtois, dalam situasi seperti itu Atletico tergelincir. Jika saja mereka sekali gagal menang, posisi puncak bisa direbut oleh Madrid.

"Kami harus terus menekan Atletico. Kami harus menunjukkan jika kami ada untuk memenangkan LaLiga," ujat Courtois, dikutip dari laman resmi klub.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami harus tetap menempel ketat, sehingga membuat mereka tidak melihat celah untuk membuat kesalahan," imbuhnya.

Courtois dalam kepercayaan diri tinggi mengutarakan hal itu. Sebab, pada Jumat dini hari WIB 14 Mei 2021, mereka mampu mencatatkan kemenangan 4-1 di markas Granada.

Performa Madrid pun terbilang gemilang. Dan inilah yang mesti terus dipertahankan skuad asuhan Zinedine Zidane hingga akhir musim.

Pada pertandingan berikutnya, Madrid akan melawat ke San Mames, markas Ahtletic Bilbao. Kemudian di pertandingan pamungkas, Villarreal yang jadi tamu di Alfredo Di Stefano Stadium.

Menarik untuk melihat persaingan kedua tim asal Kota Madrid ini. Siapa yang akan tersenyum di akhir musim nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya