Zinedine Zidane akan Tinggalkan Real Madrid Lagi Akhir Musim Ini

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid diterpa isu tak sedap di tengah situasi tim yang sedang fokus mengejar gelar juara LaLiga. Sang pelatih, Zinedine Zidane, kabarnya telah mengumumkan bakal mundur di akhir musim ini.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Pengumuman tersebut kabarnya telah dinyatakan Zidane jelang duel kontra Sevilla, akhir pekan lalu. Namun, dia baru membocorkannya pada para pemain Los Blancos.

Bila benar, pelatih asal Prancis itu bakal mengakhiri kontraknya setahun lebih cepat dari seharusnya. Ini akan jadi kedua kalinya Zidane meninggalkan Madrid setelah 2018 silam.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Sejatinya, kabar ini memang sudah bisa ditebak. Pasalnya, pria berkepala pelontos itu sudah memberikan sinyal bahwa dirinya akan mengakhiri tugasnya sebagai juru taktik El Real dalam waktu dekat.

"Ada saat-saat ketika Anda harus berada di sana dan ada waktu ketika Anda merasa, ini selesai, inilah saatnya untuk berubah. Tapi untuk kebaikan semua orang, bukan hanya untuk saya," tutur Zidane beberapa waktu lalu dikutip The Sun.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Semasa menjabat sebagai pelatih Madrid, Zidane yang bertugas sejak 2016 untuk menggantikan Rafael Benitez, telah mempersembahkan 11 trofi, termasuk dua gelar LaLiga dan yang paling fenomenal mengantar Los Blancos juara Liga Champions tiga musim beruntun.

Dia berpeluang mengakhiri kariernya dengan manis pada musim ini jika mampu membawa El Real juara LaLiga sekali lagi. Saat ini, Madrid menempati posisi kedua klasemen sementara dengan 78 poin, selisih dua angka dari Atletico Madrid yang berada di puncak.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024