Petaka Real Madrid, Kehilangan Pemain Andalan di Masa Genting

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Real Madrid masih memiliki asa meraih lagi gelar juara LaLiga. Mereka bisa memperjuangkan harapan sampai pertandingan terakhir kompetisi musim ini.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Saat ini Los Blancos duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan 81 poin. Mereka tertinggal dua angka dari sang pemuncak, Atletico Madrid.

Pada pertandingn terakhir di akhir pekan, Madrid akan bersua Villarreal. Kemenangan menjadi harga mati bagi mereka, meski itu saja masih belum cukup.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Tim asuhan Zinedine Zidane selain itu tetap berharap dengan keajaiban. Rival mereka, Atletico diharapkan gagal mengatasi perlawanan Real Valladolid.

Sayangnya, di tengah situasi genting seperti sekarang Madrid malah dihadapkan dengan masalah. Mereka tidak akan turun dengan skuad terbaik di partai terakhir, sebab Toni Kroos dinyatakan positif COVID-19.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Kabar tersebut sudah disampaikan Madrid melalui keterangan di situs resmi. Disebutkan sang gelandang andalan sudah melakukan isolasi sejak Jumat 14 Mei 2021 kemarin, itu lah mengapa dia juga absen ketika melawan Athletic Bilbao.

"Madrid mengumumkan bahwa pemain kami, Toni Kroos, dinyatakan positif COVID-19 setelah hari ini menjalani tes," tulis pihak Madrid.

"Kroos menjalani isolasi sejak Jumat lalu usai dia melakukan kontak langsung dengan seseorang yang dinyatakan positif juga sebelumnya," sambung pihak Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya