5 Calon Pengganti Zidane di Real Madrid, Banyak Nama Mengejutkan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bersama Eden Hazard
Sumber :
  • Goal

VIVA – Muncul desas-desus Zinedine Zidane mau meninggalkan kursi pelatih Real Madrid di akhir musim. Malah dia disebut sudah berpamitan dengan anak-anak asuhnya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Meski sudah dibantah oleh Zidane langsung, namun isu tersebut tetap saja bergulir deras. Malah semakin ke sini isunya semakin santer dengan mencuatkan sejumlah nama diyakini siap mengisi tempat yang ditinggalkan pelatih berkepala plontos tersebut.

Bicara soal pengganti, ada beberapa nama yang dikaitkan, siapa saja kah?

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Setidaknya ada lima nama. Yang pertama adalah Massimiliano Allegri. Kabarnya beberapa waktu lalu mantan pelatih Juventus tersebut sudah melakukan pertemuan dengan manajemen Madrid untuk membahas kontraknya.

Photo :
  • Instagram/@juventus
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Lalu kedua, Raul Gonzalez. Dia adalah pelatih Tim B saat ini. Diyakini Florentino Perez ingin kembali menjajal ide mempromosikan orang dalam yang sudah sangat mengenal karakter Madrid selama ini. Cuma isu lain, sang legenda juga sedang diiincar klub Jerman, Eintracht Frankfurt.

Ketiga, Joachim Loew. Usai Euro 2020 nanti, dia akan mundur dari jabatan pelatih Timnas Jerman. Ada peluang bagi Madrid melakukan pendekatan dan menawarkan pekerjaan kepada pria yang membawa Der Panzer menjadi juara dunia pada 2014 tersebut.

Photo :
  • twitter.com/DFB_Team_EN

Kemudian keempat adalah Antonio Conte. Ini menarik, sebab yang bersangkutan baru saja membawa Inter Milan juara. Namun bukan berarti dia dijamin akan bertahan di Giuseppe Meazza. Justru sekarang sedang santer isu mantan pemain Juventus tersebut ogah-ogahan memperpanjang kontraknya.

Sebagai catatan, Conte sebelumnya juga sempat dibidik Madrid menjadi pelatih. Cuma dia menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

Photo :
  • inter.it

Terakhir atau kelima, yakni Carlo Ancelotti. Dia sebelumnya pernah membesut Madrid. Dia masuk dalam bursa karena dinilai masih memiliki kapasitas untuk mengontrol tim sebesar Los Blancos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya