Real Valladolid Bikin Atletico Madrid Ketar-ketir

Pemain Real Valladolid, Oscar Plano yang bobol gawang Atletico Madrid
Sumber :
  • twitter.com/LaLiga

VIVA – Atletico Madrid dibuat ketar-ketir oleh Real Valladolid. Karena saat ini mereka tertinggal 0-1 dalam pertandingan pamungkas LaLiga musim ini di Estadio Jose Zorrilla, Sabtu malam WIB 22 Mei 2021.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Gawang Atletico Madrid kebobolan pada menit 18. Sebuah serangan balik cepat yang dibangun tuan rumah berhasil membuat Oscar Plano mengoyak jala gawang yang dikawal Jan Oblak.

Serangan balik diawal dengan sepak pojok yang tidak sempurna dari Atletico. Bola berhasil dikuasai pemain Valladolid, lalu dengan cepat mereka membangun serangan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sampai akhirnya umpan terobosan diarahkan kepada Oscar Plano. Dia lalu melakukan dribel dan kemudian melepaskan tendangan terukur.

Tertinggal satu gol membuat Atletico mencoba bangkit dan terus memberi tekanan kepada tuan rumah. Skuad asuhan Diego Simeone lebih cenderung menguasai bola.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Tapi pertahanan Valladolid dibangun dengan begitu solid. Ketika berhasil mencuri bola, lagi-lagi serangan balik cepat jadi pilihan mereka agar bisa mencetak gol tambahan.

Sampai akhirnya babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Valladolid terus bertahan. Situasi ini merugikan bagi Atletico yang sedang memburu gelar juara LaLiga 2020/2021.

Karena mereka wajib menang untuk mendapatkan trofi juara. Persaingan dengan Real Madrid begitu tipis, karena cuma berselisih dua poin.

Jika Atletico kalah dari Valladolid, dan di pertandingan lain Madrid mengalahkan Villarreal, tentunya akan jadi sangat menyakitkan.

Di kubu Valladolid, kemenangan juga jadi buruan mereka. Karena jika skor ini bertahan, lalu pesaing mereka Elche, Huesca, dan Eibar menelan kekalahan, mereka akan lolos dari ancaman degradasi.

Susunan Pemain

Real Valladolid: Jordi Masip; Jawad El Yamiq, Kiko, Lucas Olaza, Saidy Janko, Fede, Roque Mesa, Oscar Plano, Toni Villa, Shon Weismann, Marcos de Sousa.

Atletico Madrid: Jan Oblak; Jose Gimenez, Felipe, Mario Hermoso, Kieran Trippier, Koke, Saul Niguez, Marcos Llorente, Luis Suarez, Yannick Carrasco, Angel Correa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya