Kecolongan dari Villarreal, Real Madrid Tertinggal di Babak I

Pemain Villarreal rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/villarrealcf

VIVA – Real Madrid sementara tertinggal dari Villarreal di babak pertama dalam pertandingan terakhir LaLiga musim ini. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu 22 Mei 2021, mereka kecolongan sebiji gol.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Padahal dalam laga ini Madrid butuh kemenangan untuk menjaga peluang. Apalagi di pertandingan lain, rival mereka untuk meraih gelar musim ini, Atletico Madrid, juga tertinggal 0-1.

Dari awal tim asuhan Zinedine Zidane tampak bermain terburu-buru dan gugup. Mencoba menyerang, justru permainan mereka berantakan.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Malah Villarreal yang berhasil mencuri gol di menit 20. Yeremi Pino mengoyak jala Los Blancos dengan tendangan kaki kiri. Dia mengecoh dua pemain bertahan dengan kontrol bola apik setelah menerima umpan dari Gerard Moreno. 1-0 untuk kubu tamu.

Madrid berusaha bangkit. Mereka membangun serangan dari setiap sisi. Cuma usaha yang dilakukan belum ada yang membuahkan hasil.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Justru sesekali Villarreal bisa balik memberikan ancaman kepada Madrid. Mereka melancar serangan balik cepat yang membuat pertahanan tim tuan rumah cukup kelabakan.

Menit 45, Madrid mendapatkan peluang emas. Sepak pojok Luka Modric disundul oleh Casemiro yang berdiri bebas. Sayangnya bola masih bisa diamankan oleh kiper Geronimo Rullli. Sampai turun minum skor 1-0 masih tetap untuk keunggulan Villarreal.

Susunan pemain:

Real Madrid: Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Eder Militao, Raphael Varane, Miguel Gutierrez; Federico Valverde, Casemiro, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Villarreal: Geronimo Rulli; Mario Gaspar, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Yeremi Pino, Etienne Capoue, Daniel Parejo, Manu Trigueros; Gerard Moreno, Carlos Bacca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya