Atletico Madrid Bangkit, 2 Gol dalam Tempo 10 Menit

Pemain Atletico Madrid, Angel Correa membobol gawang Real Valladolid
Sumber :
  • twitter.com/LaLiga

VIVA – Angel Correa menghidupkan kembali asa Atletico Madrid dalam perburuan gelar juara LaLiga 2020/2021. Dia mencetak gol penyama kedudukan pada menit 57 ke gawang Real Valladolid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Gol tersebut membuat pertandingan yang berlangsung di Estadio Jose Zorrilla menjadi sama kuat 1-1. Sebelumnya tuan rumah yang mencetak gol keunggulan pada menit 18 melalui Oscar Plano.

Memulai babak kedua dalam situasi tertinggal membuat Atletico langsung tancap gas. Mereka tak mau kalah dalam pertandingan ini, karena sedang bersaing dengan Real Madrid dalam perburuan gelar juara. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Akan tetapi kedudukan imbang ini tak lantas membuat Atletico nyaman. Karena di pertandingan lain jika Madrid mengalahkan Villarreal, mereka tetap saja akan gagal jadi juara.

Dengan semangat yang menggebu, akhirnya 10 menit berselang Atletico mencetak gol keduanya ke gawang Valladolid. Kali ini giliran Luis Suarez yang mencatatkan nama di papan skor.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Atletico bangkit dan mencetak gol dalam tempo 10 menit. Jika skor ini bertahan sampai akhir, skuad asuhan Diego Simeone memastikan gelar juara.

Mereka takkan terganggu hasil dari pertandingan Madrid melawan Villarreal, karena di klasemen sementara Atletico sudah unggul dua poin.

Susunan Pemain

Real Valladolid: Jordi Masip; Jawad El Yamiq, Kiko, Lucas Olaza, Saidy Janko, Fede, Roque Mesa (Michel 63'), Oscar Plano, Toni Villa (Jota 63'), Shon Weismann, Marcos de Sousa (Sergio Guardiola 63').

Atletico Madrid: Jan Oblak; Jose Gimenez, Felipe, Mario Hermoso (Renan Lodi 63'), Kieran Trippier, Koke, Saul Niguez (Joao Felix 63'), Marcos Llorente, Luis Suarez, Yannick Carrasco, Angel Correa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya