Atletico Madrid Juara LaLiga 2020/2021

Selebrasi pemain Atletico Madrid usai bobol gawang Real Valladolid
Selebrasi pemain Atletico Madrid usai bobol gawang Real Valladolid
Sumber :
  • twitter.com/LaLiga

VIVA – Atletico Madrid juara LaLiga 2020/2021. Skuad asuhan Diego Simeone memastikan keberhasilan ini setelah menang 2-1 dalam lawatan ke Estadio Jose Zorrilla, markas Real Valladolid, Sabtu malam WIB 22 Mei 2021.

Tim tamu dibuat ketar-ketir di babak pertama oleh Valladolid. Karena mereka berhasil mencetak gol pembuka ketika pertandingan baru memasuki menit 18.

Sebuah serangan balik cepat dibangun oleh pemain Valladolid. Lalu bola diarahkan kepada Oscar Plano yang ada di depan. Melakukan dribel, lantas tendangan terukur dilepaskan.

Kiper Atletico, Jan Oblak tak kuasa untuk menghalau bola. Gawangnya kebobolan, dan situasi bagi tim berjuluk Los Rojiblancos menjadi tidak nyaman.

Atletico coba terus memberi tekanan kepada Valladolid begitu dalam keadaan tertinggal. Tapi upaya yang dilakukan secara intensif tak berhasil membuahkan gol hingga babak pertama usai.

Memulai babak kedua, Atletico yang baru aman memastikan gelar juara jika menang dalam pertandingan ini coba langsung tancap gas. Mereka meningkatkan intensitas permainan.

Cara itu akhirnya ampuh juga untuk memecah kebuntuan. Karena pada menit 57, Angel Correa berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan ke arah kanan gawang Valladolid.