Ronald Koeman Belum Tentu Dipertahankan Barcelona

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Nasib Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona untuk musim depan belum juga mendapatkan titik terang. Meskipun, Koeman sudah mengadakan pertemuan dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta pada Selasa 25 Mei 2021.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Negosiasi antara Koeman dan Laporta hingga kini belum menemui titik temu. Alhasil, masa depan Koeman di Barcelona belum bisa ditentukan.

Beberapa waktu yang lalu, El Barca dilaporkan ingin berpisah dengan Koeman. Hal itu lantaran hasil minor yang didapatkan Barcelona pada musim ini.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Kendati berhasil membawa Blaugrana menjuarai Copa del Rey, nasib Koeman disebut tetap tidak selamat. Bahkan, dalam pertemuan dengan Laporan, pembahasan utamanya adalah soal masa depan Koeman.

Menurut laporan Marca, Koeman dan Laporta melakukan pertemuan selama kurang lebih satu setengah jam lamanya. Setelah pertemuan tersebut selesai belum ada keputusan resmi yang diambil Barcelona.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Dilanjutkan laporan tersebut, diyakini bahwa Koeman akan tetap dipertahankan Barcelona. Akan tetapi, semua keputusan akan ditentukan Laporta, dan dia akan bertemu kembali dengan Koeman pada beberapa hari ke depan.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024