Sinyal Sergio Ramos Segera Tinggalkan Real Madrid Menguat

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tak ikut serta dalam sesi foto jersey terbaru timnya. Itu disinyalir sebagai tanda bahwa Ramos akan segera meninggalkan Los Blancos.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Masa depan pemain asal Spanyol masih menjadi teka-teki setelah dalam beberapa waktu lalu dikabarkan terjadi deadlock dalam negosiasi kontrak baru. Situasi tersebut memperbesar peluangnya pergi dari Santiago Bernabeu secara gratis lantaran kontraknya akan habis pada musim panas ini.

Sinyal tersebut makin menguat setelah eks pilar Sevilla tak disertakan dalam sesi foto seragam perang terbaru El Real. Padahal, Ramos merupakan sosok sentral dalam tim dan selalu jadi ikon klub.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam foto tersebut hanya terdapat beberapa pemain bintang seperti Karim Benzema, Marco Asensio, Vinicius Junior, dan Ferland Mendy. Tak ada satu pun foto yang menunjukkan tanda-tanda Sergio Ramos.

Memang, tak semua pemain disertakan dalam sesi foto. Tapi, sebagai pemain yang memiliki jabatan penting, Ramos sudah sepatutnya disertakan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dikutip Marca, belum diketahui apakah ini keputusan klub, Ramos sendiri, atau kesepakatan di antara keduanya. Bukan juga dikarenakan Ramos dikontrak apparel lain. Sebab, Rodrygo Goes pun mengikuti sesi foto.

Hal ini memang tak serta merta mengonfirmasi kepergian Ramos. Tapi, kondisi ini semakin menguatkan. Pasalnya, hingga kini belum ada tanda-tanda Madrid bakal mengumumkan perpanjangan kontrak pemain 35 tahun.

Dan bila dihubungkan dengan 2018 silam di mana Cristiano Ronaldo juga tak ikut serta dalam sesi foto, maka situasi ini menjadi serupa. Pasalnya, tak lama kemudian, Ronaldo pun memutuskan hijrah dari Real Madrid ke Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya