Terungkap Calon Rekrutan Perdana Ancelotti, Bikin Madrid Makin Seram

Carlo Ancelotti kembali tangani Real Madrid
Sumber :
  • Twitter/@realmadriden

VIVA – Carlo Ancelotti sudah kembali ke Real Madrid. Dia menerima pinangan Los Blancos dan meninggalkan Everton, klub yang ditanganinya selama 18 bulan terakhir.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Datang ke Santiago Bernabeu, Ancelotti ternyata tidak mau sendirian. Dia diyakini telah meminta salah satu anak asuhnya di Everton menyusul.

Yang diajak Ancelotti hengkang dari Goodison Park adalah penyerang asal Brasil, Richarlison, seperti diberitakan Football Espana. Kemungkinan dia akan menjadi rekrutan perdana di sana.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Kebetulan Everton juga sedang mencari pembeli buat Richarlison. Mereka butuh suntikan dana untuk bisa memenuhi kebutuhan dan merombak tim selepas dari Ancelotti.

Sebelum ini Richalison sempat ditawar Barcelona 80 juta euro, namun Everton langsung menolak. Tapi sekarang situasinya agak berbeda. Tim asal Merseyside butuh duit, jadi mereka mungkin akan menurunkan banderol pemainnya.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Photo :
  • Twitter/@Everton

Bila Richarlison jadi bergabung, maka aroma Brasil akan semakin kental di Madrid. Sebelumnya sudah ada beberapa penggawa Selecao yang bermain dengan tim ibu kota. Mulai dari Marcelo, Eder Militao, Rodrygo Goes, Vinicius Junior, dan Casemiro.

Selain Richarlison, nama lain yang sudah duluan santer dihubungkan dengan Madrid adalah Kylian Mbappe. Malah isunya pemain PSG terebut akan mengumumkan kepindahan saat bermain di Euro 2020 nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya