Barcelona Ogah Berhenti Gerogoti Skuad Manchester City

Bek Manchester City, Aymeric Laporte.
Sumber :
  • Twitter.com/ManCity

VIVA – Barcelona nampaknya belum puas menggerogoti skuad Manchester City. Karena sekarang ini berhembus kabar mereka mengincar satu lagi pemain tim berjuluk The Citizens.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Mengutip Sport, Barcelona mulai membidik Aymeric Laporte. Bek Timnas Spanyol itu ada dalam daftar buruan teratas tim asal Catalan.

Pemain binaan Athletic Bilbao tersebut kebetulan bukan pilihan utama manajer ManCity, Pep Guardiola di musim depan. Hal itu membuatnya berpikir untuk pergi.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Barcelona melihat peluang tersebut untuk mendapatkan Laporte. Kabarnya manajemen juga punya rencana untuk mendapatkannya.

Isu yang beredar, Barcelona kemungkinan besar melakukan pertukaran antara Laporte dengan Sergi Roberto. Kebetulan pula, Guardiola tertarik kepadanya.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Roberti masih punya sisa kontrak sampai 30 Juni 2022 bersama Barcelona. Manajemen memilih untuk melepasnya ke klub lain ketimbang memertahankan.

Dengan melakukan penukaran dengan Laporte, menurut Barcelona itu akan menguntungkan. Karena mereka butuh bek tengah, sedangkan Roberto ada bek sayap yang kini stoknya melimpah di dalam skuad asuhan Ronald Koeman.

Jika rencana Barcelona ini berjalan mulus, Laporte akan jadi pemain ketiga dari ManCity yang tiba di Camp Nou untuk musim depan.

Sebelum dia, Sergio Aguero dan Eric Garcia yang direkrut oleh Barcelona. Keduanya didapatkan dengan status bebas transfer.

Aguero dan Garcia sudah diperkenalkan oleh Barcelona ke publik. Harapannya mereka bisa memberi kontribusi signifikan untuk tim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya