4 Pemain ManCity Susul Aguero ke Barca, Mahrez dan Sterling Termasuk

Pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Everton
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Barcelona musim panas ini sudah mendatangkan dua pemain dari Manchester City. Sergio Aguero dan Eric Garcia bergabung usai kontraknya dengan The Citizens selesai.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Isu terbaru, malah Barcelona masih mau menambah armadanya dari kubu Manchester Biru. Sekarang empat nama masuk dalam radar mereka.

Laporan Sport, para pemain itu adalah Aymeric Laporte, Ilkay Guendogan, Riyad Mahrez, dan Raheem Sterling.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Untuk Laporte, dia diharapkan bisa menjadi pengganti bagi Gerard Pique kelak. Jika bergabung, dia juga diyakini akan langsung klop bersama Garcia sebagai palang pintu pertahanan.

Pemain yang baru mencatatkan caps di Timnas Spanyol tersebut posisinya memang kurang aman di skuad ManCity. Dia hanya menjadi pelapis bagi duet tangguh Ruben Dias serta John Stones.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bek Manchester City, Aymeric Laporte.

Photo :
  • Twitter.com/ManCity

Untuk Mahrez dan Guendogan, mereka mencari alternatif pelarian karena takut tempatnya tergusur musim depan karena ManCity mau mendatangkan Harry Kane seta Jack Grealish.

Sementara Sterling diyakini akan dipersiapkan Barcelona bila Ousmane Dembele masih ogah-ogahan memperpanjang kontraknya yang akan selesai tahun depan. Kebetulan sang pemain juga mulai tak nyaman sebab sejak musim lalu lebih sering dicadangkan Pep Guardiola.

Raheem Sterling

Photo :
  • instagram

Agar bisa memboyong para pemain itu, Barcelona memiliki berbagai opsi. Paling masuk akal adalah dengan melakukan barter pemain. Isu yang mencuat, salah satu yang akan ditukar adalah Sergi Roberto dengan Laporte.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya