Sederet Gelar Juara Sergio Ramos Bersama Real Madrid

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos bersama Zinedine Zidane
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid mengeluarkan pengumuman bahwa telah resmi berpisah dengan Sergio Ramos. Bek berusia 35 tahun itu akan dipersembahkan acara perpisahan pada Kamis waktu setempat 17 Juni 2021.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Perpisahan yang tentunya bakal membuat suporter Madrid kecewa. Lantaran Ramos adalah kapten tim dalam beberapa tahun terakhir dan telah memberi banyak gelar juara.

Ramos membela Madrid sejak 2005. Ketika itu dia diboyong dari Sevilla. Sampai sekarang, total 671 penampilan yang dicatatkannya bersama Los Blancos di semua kompetisi.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Dari sejumlah penampilan tersebut, 101 gol disumbangkannya serta 40 assist. 16 musim yang panjang dan banyak cerita yang diberikan oleh Ramos.

Untuk gelar juara, Ramos dan Madrid juga banyak mendapatkannya. Total ada 22 trofi dari kejuaraan bergengsi yang diraihnya.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Lima kali Ramos turut serta dalam skuad Madrid merebut trofi juara LaLiga. Tambahan yang bergengsi lagi adalah empat kali juara Liga Champions.

Ramos juga turut andil ketika Los Blancos memenangkan dua gelar LaLiga. Empat kali juga menjadi juara Piala Super Spanyol.

Di level Piala Super Eropa, tiga kali dia berhasil menggondol gelar juara. Lalu ada empat trofi ketika Madrid mentas di Piala Dunia Antarklub.

Musim depan tidak ada lagi Ramos dalam skuad Madrid yang akan ditangani Carlo Ancelotti. Rumor yang berkembang, dia mendapat tawaran dari Paris Saint-Germain.

Tapi kabar itu masih sekadar isu, karena dari pihak pemain dan juga PSG belum memberikan tanda-tanda mengarah ke sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya