Ide Sinting Presiden Barcelona, Boyong Ronaldo Duetkan dengan Messi

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • /twitter.com/juventusfcen

VIVA – Kabar panas dari bursa transfer. Barcelona mulai disebut-sebut masuk dalam perburuan Cristiano Ronaldo.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ini akan menjadi sesuatu yang gila. Sebab kalau sampai kejadian, maka Barcelona bisa memiliki barisan depan yang super.

Hal yang juga sulit dibayangkan sebelumnya. Bagaimana bisa mendadak Ronaldo berduet dengan Lionel Messi yang merupakan rivalnya sebagai pemain terbaik dunia selama bertahun-tahun.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Adalah presiden Barcelona, Joan Laporta, yang berpikir untuk menjadikan itu kenyataan. Situasinya memang masih belum apa-apa. Laporan Mirror, sang bos baru meminta manajemen memantau situasi sembari berhitung soal kans melabuhkan CR7.

Belum ada omongan langsung kepada Juventus sebagai pemilik, Ronaldo atau agennya Jorge Mendes. Tapi diyakini bila memang kansnya terbuka lebar, maka ke depan Barcelona akan langsung mengambil langkah.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Photo :
  • instagram

Dari Laporta, dia juga sudah memiliki hitung-hitungan. Andai Ronaldo datang, maka ada tiga pemain yang akan langsung dilepas, yakni Antoine Griezmann, Philippe Coutinho, dan Sergi Roberto.

Mereka bisa menjadi bagian dari transfer Ronaldo, atau dengan kata lain dijual ke Juventus. Namun yang jelas, mereka dilepas dengan maksud mengurangi beban gaji tim.

Barcelona sejauh ini sudah memboyong empat pemain anyar. Mulai dari Eric Garcia, Sergio Aguero, Emerson Royal, hingga Memphis Depay. Sementara Laporta sudah menjanjikan masih ada tiga hingga empat wajah anyar yang akan hadir di Camp Nou segera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya