Minta Dijual Barcelona

Kiper Barcelona, Neto
Sumber :
  • Twitter/Neto

VIVA – Neto meminta Barcelona untuk menjualnya pada bursa transfer musim ini. Pemain berusia 31 tahun itu ingin mencari tantangan baru dan menit bermain lebih banyak.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Neto didatangkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Dia dibeli dari Valencia. Tapi, menit bermainnya bersama Blaugrana tak maksimal.

Pada musim 2020/2021, total dia cuma bermain dalam 12 pertandingan di semua kompetisi. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman lebih memilih Marc-Andre ter Stegen sebagai pilihan utama.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Situasi itu membuat Neto tidak merasa nyaman. Dia meras di usia seperti sekarang bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak lagi.

Dikutip dari Sport, sejumlah klub sudah siap untuk menampung Neto. Harga pasarannya sekarang sekira 6 juta euro atau setara dengan Rp102 miliar.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dua tim Italia dikabarkan minat untuk merekrutnya. Lalu ada lagi kontestan Premier League yang menganggap Neto bagus untuk skuadnya.

Meski begitu, belum dijelaskan tim mana yang ingin mendapatkan jasa kiper asal Brasil tersebut. Tapi yang pasti Neto mau segera keluar dari Barcelona.

Italia sendiri tidaklah asing bagi Neto. Dia merantau keluar Brasil pertama kali menuju Fiorentina. Dua musim bermain di sana, kemudian hijrah ke Juventus.

Total empat tahun dihabiskan Neto untuk bermain di Serie A. Tentu waktu itu cukup untuk dia mengetahui karakter sepakbola di sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya