Penolakan Raphael Varane Atas Proposal Real Madrid

Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane
Sumber :
  • Twitter/@raphaelvarane

VIVA – Raphael Varane kemungkinan besar menolak masuk dalam proposal Real Madrid dalam upaya membawa Kylian Mbappe ke Estadio Santiago Bernabeu.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Mengutip Football Espana, Madrid coba menawarkan Varane kepada Paris Saint-Germain dalam proses transfer Mbappe. Pemain yang sejak beberapa musim lalu didambakan oleh Los Blancos.

Tapi karena harganya mahal, Madrid memilih untuk bersabar. Sekarang, mereka memiliki cara untuk mewujudkan keinginan, yakni melakukan tukar tambah dengan Varane.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Akan tetapi, Varane enggan dijadikan alat barter. Dia merasa tidak tertarik juga untuk kembali ke kampung halaman dan bermain bersama PSG.

Walau di sana ada tandem terbaiknya ketika masih sama-sama di Madrid, yakni Sergio Ramos. Bek asal Prancis tersebut memilih untuk merantau lagi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Teranyar dia dikaitkan erat dengan Manchester United. Tim Premier League yang butuh pemain belakang untuk membuat kokoh lini pertahanan.

MU nampaknya membuat Varane tertarik juga. Harapannya Madrid mau melepasnya ke tim berjuluk Setan Merah.

Bagi Madrid, melepas Varane pada musim panas ini adalah keharusan. Sebab, belum ada tanda-tanda sang pemain mau melakukan perpanjangan kontrak.

Sedangkan durasi kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Daripada kehilangan begitu saja, bek berusia 28 tahun itu lebih baik dijual sekarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya