3 Bek Barcelona Masuk Daftar Jual

Bek Barcelona, Sergino Dest
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona dilaporkan memasukkan nama 3 bek mereka ke dalam daftar jual di bursa transfer musim panas ini jika ada tawaran yang sesuai dari klub yang meminatinya. Ketiga bek tersebut adalah Clement Lenglet, Sergino Dest, dan Samuel Umtiti.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ketiganya terpaksa masuk daftar jual Azulgrana lantaran klub sedang berusaha mengatasi krisis keuangan. Menjual pemain, merupakan solusi yang cepat untuk menstablikan kembali kondisi finansial.

Photo :
  • barcablaugranes.com
Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dan, menurut laporan media Spanyol, Sport, Senin 19 Juli 2021, Lenglet, Dest, dan Umtiti bisa segera dilepas pada pekan ini jika ada tawaran yang sesuai dari para klub yang berminat.

Dilanjutkan laporan tersebut, dua klub Premier League, Arsenal dan Tottenham Hotspur tertarik pada Lenglet. Sedangkan, juara Bundesliga, Bayern Munich, dan kampiun Serie A, Inter Milan, memantau Dest.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Photo :
  • Marca

Untuk Umtiti, dia dikaitkan akan kembali pulang ke klub lamanya, Olympique Lyon. Klub yang dia tinggalkan untuk bergabung dengan Barcelona pada lima tahun lalu.

Barcelona memang sangat membutuhkan dana seghar untuk memperbaiki situasi keuangan mereka setelah mengumpulkan lebih dari 1 miliar poundsterling (Rp19,9 triliun) di tengah pandemi COVID-19.

Blaugrana pun tidak dapat mendaftarkan pemain baru mereka, termasuk Sergio Aguero, Memphis Depay, dan Eric Garcia. Itu karena mereka telah melampui batas gaji yang ditetapkan LaLiga.

Dengan menjual pemain dan memotong gaji para pemain bintang, Barcelona kemungkinan besar perlahan-lahan bisa keluar dari krisis keuangan.

Apalagi, Barcelona sejauh ini masih belum memperpanjang kontrak megabintang Lionel Messi setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya