Barcelona Buka Opsi Tukar Phillipe Coutinho dengan Bek Tengah AC Milan

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho
Sumber :
  • fcbarcelona.com

VIVA – Barcelona sedang mencari bek tengah pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, karena krisis finansial, Barcelona mencoba mendatangkan bek tengah baru dengan barter alias pertukaran pemain.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kabarnya, untuk mendapatkan bek tengah anyar dengan skema barter, El Barca siap melepas Phillipe Coutinho. Pemain asal Brasil itu rencananya bakal ditukar dengan bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli.

Photo :
  • Instagram/@alessio.romagnoli
Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sebelumnya, Barcelona sudah ramai diberitakan akan menjual sejumlah pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. Salah satu nama yang santer adalah Coutinho, namun klub yang bermarkas di Camp Nou itu tak kunjung menemukan peminatnya.

Makanya, menurut Football Espana, Selasa 20 Juli 2021, AC Milan dilaporkan bersedia menampung Coutinho. Apalagi, kota Milan sudah tidak asing bagi pemain berusia 29 tahun itu.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sebelumnya, Coutinho pernah merumput bersama Inter Milan pada 2008 hingga 2013 lalu. Namun, saat itu dia tampil kurang gemilang karena hanya mencetak lima gol dari 47 pertandingan di semua kompetisi.

Dilanjutkan laporan tersebut, Barcelona telah menawarkan Coutinho ke AC Milan dengan memasukkan nama Romagnoli sebagai bagian dari kesepakatan. Terlebih, sejauh ini, Romagnoli masih belum bersedia memperpanjang kontraknya di San Siro.

Photo :
  • twitter.com/FCBarcelona

Kontrak Romagnoli sebenarnya bersama Rossoneri masih berlaku hingga 2022 mendatang. Akan tetapi, karena kesepakatan baru belum juga terwujud, maka lebih baik AC Milan melepasnya daripada kehilangannya secara gratis pada musim depan.

Sementara itu, kehadiran Coutinho di AC Milan diperkirakan bisa membantu kualitas lini ofensif mereka. Dia dibutuhkan untuk mengisi posisi Hakan Calhanoglu yang pindah ke Inter Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya