Duel Legenda Madrid Vs Barcelona, Ada Eks Pelatih Timnas Indonesia

Real Madrid Legends vs Barcelona Legends.
Sumber :
  • instagram.com/luismillacoach

VIVA –  Para legenda Real Madrid dan Barcelona bertemu dalam duel ekshibisi di Stadion Bloomfield, Tel Aviv, Rabu dini hari WIB, 21 Juli 2021. Madrid Legends sukses menekuk Barcelona Legends 3-2.

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Yang menarik, di antara para legenda tersebut terselip mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas. Milla tercatat sebagai pemain Madrid Legends.

Milla sangat senang dengan kesempatan ini. Hal ini dia ungkapkan di akun Instagram, sembari mengunggah foto-foto pertandingan.

Kata Jay Idzes Usai Gabung Timnas Indonesia, Ungkap Pemain Ini Paling Membantu
Tragis, Pemain yang Sindir Indonesia Rasa Belanda Dicoret dari Timnas Vietnam

"Pengalaman menyenangkan dan suasana yang luar biasa di Tel Aviv. Saya menikmati sepakbola dan berhubungan kembali dengan kawan lama @barcalegends @veteranosrealmadrid," ungkap Milla.

Milla pernah membela Barca dan Madrid. Dia memperkuat Blaugrana pada 1984 hingga 1990. Pada 1990, dia menyeberang ke Los Blancos dan bertahan hingga 1997.

Milla tercatat sebagai pelatih Timnas Indonesia pada 21 Januari 2017. Namun, dia hanya bertahan hingga Oktober 2018 usai kontraknya diputus PSSI.

Barcelona Legends membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-28. Ronaldinho sukses menceploskan bola ke gawang dari hadiah penalti, setelah terjadi pelanggaran Antonio Nunez kepada Saviola di kotak terlarang.

Namun Real Madrid Legends sukses menyamakan kedudukan di menit ke-42 melalui gol Pedro Munitis. Real Madrid bahkan tidak butuh waktu lama untuk membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol Alfonso Perez.

Barcelona sendiri sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-60 lewat gol Jofre Mateu, sebelum akhirnya Real Madrid kembali unggul melalui gol Ruben de la Red. Skor 3-2 untuk El Real bertahan hingga usai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya