Bintang Terlupakan Atletico Madrid Beri Sinyal buat Liverpool

Saul Niguez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Liverpool terus mencari pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Salah satu yang menjadi incaran adalah gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Saul menjadi bidikan The Reds menyusul kepergian Georginio Wijnaldum yang kontraknya habis pada musim panas ini. Pemain asal Spanyol itu dibutuhkan Liverpool lantaran posisinya sebagai gelandang box-to-box untuk menunjang trio penyerang andalan manajer Juergen Klopp.

Liverpool kabarnya telah membuka negosiasi untuk mendapatkan pemain 26 tahun tersebut. Tak hanya uang, mereka juga bakal menambahkan satu dari dua pemain, yakni Xherdan Shaqiri dan Jordan Henderson.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Hal itu perlu dilakukan demi memperlancar upaya The Reds menggaet Saul. Pasalnya, sang pemain masih terikat kontrak hingga 2026 mendatang.

Peluang Liverpool untuk mendaratkannya di Anfield juga terbuka lebar. Sebab, sang pemain sudah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Wanda Metropolitano seperti dikutip Mirror.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Keinginan itu muncul setelah musim lalu, waktu bermainnya makin terkikis. Dia tak lagi jadi pilihan utama pelatih Diego Simeone di lini tengah yang lebih sering memainkan Yannick Carrasco dan Marcos Llorente.

Sebelumnya, Saul juga dikabarkan bakal terlibat pertukaran dengan Antoine Griezmann. Namun, niatan Barcelona dan Atletico Madrid itu tampaknya batal terwujud.

Gelandang Chelsea, Saul Niguez

Mourinho Buru Gelandang Atletico yang Melempem di Chelsea

Saul Niguez mau digaet ke AS Roma pada bursa transfer pemain musim panas ini.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2022