Presiden Barcelona Tak Bisa Jamin Griezmann Bakal Bertahan

Striker Barcelona, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • https://twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Teka-teki masa depan Antoine Griezmann bersama Barcelona semakin tidak jelas. Joan Laporta sebagai presiden klub saja tak bisa memastikan penyerang asal Prancis itu bisa bertahan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Nama Griezmann belakangan selalu dikaitkan dengan banyak klub. Terutama kepulangannya kembali ke Atletico Madrid.

Bahkan isu itu diikuti dengan opsi barter dengan Saul Niguez. Posisi Barcelona yang harus memangkas pengeluaran jadi salah satu penyebabnya.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Laporta mengatakan, dalam beberapa pekan terakhir banyak terjadi pergerakan di bursa transfer. Beberapa klub menyatakan minat merekrut Griezmann.

"Griezmann adalah pemain Barcelona, tapi saya tidak dapat menyangkal telah ada pergerakan dalam beberapa pekan terakhir," kata Laporta, dikutip dari Sport.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

"Kami mengandalkannya, tetapi ada minat pada pemain karena dia kelas dunia," imbuhnya.

Untuk proses ke depannya, Laporta enggan berbicara banyak. Dia menyerahkan sepenuhnya kuasa itu kepada Mateu Alemany selaku Direktur Olahraga.

"Kami sangat menghargai Griezmann. Dia pemain top. Tidak akan mudah untuk mendapat tawaran yang cukup menarik bagi kami. Ada situasi yang belum kami pikirkan. Kita lihat saja yang terjadi," tuturnya.

"Griezmann memiliki pasar dan klub yang tertarik kepdannya. Kami sedang membangun skuad, mencari keseimbangan finansial."

"Dengan Griezmann kami tidak punya amsalah. Kami mencintainya sebagai seorang profesional. Kami terbuka kepada semua penawaran yang muncul karena kami berada di dalam momen sulit."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya