Memphis Depay Menanti Kesempatan Bermain dengan Lionel Messi

Memphis Depay diperkenalkan Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Memphis Depay sudah tidak sabar membela Barcelona di pertandingan musim 2021/2022. Apalagi jika kelak ada Lionel Messi yang satu tim dengannya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Messi merupakan pemain dengan kualitas terbaik di dunia. Bagi Depay, bisa bermain dengan sosok berjuluk La Pulga tersebut adalah sebuah mimpi.

"Ini adalah mimpi. Dia adalah seorang legenda dan saya tidak perlu mengatakan terlalu banyak lagi. Pemain terbaik di dunia," kata Depay, dikutip dari Marca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Depay mengatakan, penampilan Messi tak pernah surut. Apalagi dia baru saja memenangkan Copa America 2021 bersama Timnas Argentina.

Kualitas Messi tak perlu dilakukan lagi. Depay tak memungkiri jika dia sangat mengidolai pemain berusia 34 tahun tersebut.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Apakah Anda melihat apa yang dia lakukan di Copa America? Saya sangat menantikan untuk bermain dengan Leo dan kualitasnya jelas. Saya adalah penggemar berat," tuturnya.

Namun, impian Depay itu belum pasti terwujud. Karena masa depan Messi bersama Barcelona masih abu-abu.

Kontrak Messi dengan tim asal Catalan sudah berakhir pada 30 Juni 2021 lalu. Dan sampai sekarang belum ada kesepakatan baru.

Barcelona masih mencari cara bagaimana memperpanjang kontrak Messi. Tapi mereka terbentur aturan maksimal pengeluaran LaLiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya