Barcelona Ingin Tukar Griezmann dengan 4 Pemain Manchester City

Pemain Barcelona, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Barcelona terus berusaha melepas Antoine Griezmann di musim panas ini. Dan Manchester City menjadi salah satu klub yang ditawari oleh Barcelona yang juga tertarik dengan empat pemain milik The Citizens.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Seperti diketahui, Barcelona sedang berusaha mengurangi pengeluaran untuk gaji pemain. Salah satu caranya adalah dengan melepas Griezmann yang merupakan salah satu pemain dengan gaji termahal di Barcelona.

Griezmann tiba ke Barcelona dari Atletico Madrid dengan harga 100 juta poundsterling pada 2019. Namun kontribusi Griezmann masih belum maksimal. Di sisi lain, Barcelona juga kesulitan menemukan pembeli striker Prancis itu.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Itu berarti Barcelona melakukan opsi lain, yaitu menjajaki kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Griezmann. Dilansir Tribal Football, Radio Catalunya mengklaim Barcelona sudah menghubungi ManCity.

Barcelona telah menunjuk Riyad Mahrez, Raheem Sterling, Bernardo Silva atau Aymeric Laporte sebagai empat pemain yang mereka minati. Dan Barcelona siap menukar Griezmann dengan salah satu dari empat pemain tersebut.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Di sisi lain, Manajer ManCity, Pep Guardiola dikabarkan tidak tertarik pada pemain berusia 30 tahun itu. Guardiola memilih ingin mempertahankan skuadnya. Apalagi Sterling dan Mahrez secara reguler menjadi starter di sayap.

Sementara Aymeric Laporte adalah bek kunci bersama Ruben Dias dan John Stones. Sedangkan Bernardo Silva telah dikaitkan dengan kepindahan musim panas ini, tetapi tetap menjadi salah satu pemain populer di Etihad Stadium.

ManCity berhasil memenangkan Premier League dan Piala Liga pada Carabao musim lalu. Sayangnya, ManCity gagal juara Liga Champions setelah dikalahkan raksasa London, Chelsea, di final.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya