Presiden Barcelona Blak-blakan Ungkap Kondisi Keuangan Klub

Presiden Barcelona terpilih, Joan Laporta
Sumber :
  • Sky Sport

VIVA – Presiden Barcelona, Joan Laporta membantah mereka berusaha menjual salah satu pemain andalan, Antoine Griezmann. Di sisi lain, Laporta tidak menyangkal kalau Barcelona sedang dalam program menurunkan pengeluaran dari gaji pemain,

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Salah satu topik utama yang melingkupi klub saat ini adalah masa depan Antoine Griezmann dengan banyak desas-desus yang beredar bahwa pemain Prancis itu bakal segera dilepas untuk meringankan anggaran gaji klub.

Komentar Laporta bagaimanapun, tampaknya memunculkan lebih banyak pertanyaan daripada memberikan jawaban. Pasalnya, dia tidak dengan tegas memastikan bahwa Griezmann masih masuk dalam rencana masa depan Barcelona.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Dia adalah pemain tim utama, dia memiliki kontrak yang valid dan kami masih mengandalkannya. Tapi emang ada beberapa aktivitas transfer (untuk Griezmann)," kata Laporta dilansir Tribal Football, Jumat 23 Juli 2021.

Seperti diketahui, anggaran gaji adalah masalah besar bagi Barcelona. ????karena mereka harus berpacu dengan waktu untuk menurunkan pengeluaran untuk gaji pemain sebelum mendaftarkan skuad mereka menjelang musim baru.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Pemain yang kami rekrut bisa didaftarkan, seperti Memphis, Kun Aguero dan Eric Garcia. Kami sangat menyadari pembatasan yang dilatarbelakangi oleh utang yang kami miliki. Rasio utang yang kami miliki tidak memudahkan kami."

"Kami bekerja sangat baik dengan LaLiga, Direktur Olahraga klub, Mateu Alemany melakukan pekerjaannya dengan baik karena kami harus mengikuti aturan di luar yang kami pikir lebih ketat daripada di negara Lain."

“Kami yakin bahwa langkah bagus untuk mengurangi tagihan gaji atau dengan beberapa formula lain. Para pemain juga telah bereaksi dengan baik dan mereka memahami. Mereka sudah mendengarkan dan sama-sama mencari solusi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya