Kehadiran Carlo Ancelotti Berdampak Luar Biasa Bagi Real Madrid

Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, memuji kehadiran pelatih baru Carlo Ancelotti. Menurutnya, Ancelotti telah membawa dampak yang luar biasa bagi Real Madrid.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Ancelotti kembali ke El Real untuk masa jabatan keduanya setelah dia memutuskan untuk menggantikan peran Zinedine Zidane yang pada musim lalu gagal meraih satu gelar pun.

Pelatih asal Italia itu telah berusaha untuk membuat kesan penting pada skuad barunya dalam beberapa pekan terakhir, dengan sebagian besar bintangnya yang bermain di EURO 2020 dan Copa America sudah kembali ke pelatihan.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Modric, salah satu pemain yang sudah kembali dari EURO 2020,telah menyetujui perpanjang kontrak satu tahun jelang musim baru dan dia ingin memulainya dengan baik bersama Ancelotti.

"Sesi latihan pertama sangat bagi dan saya sangat senang bisa kembali," kata Modric, seperti dikutip Marca, Minggu 25 Juli 2021.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Saya telah kembali dengan sangat antusias. Saya ingin segera bekerja dan melakukannya dengan baik," ujarnya.

Latihan pramusim Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Photo :
  • Twitter/@realmadrid

"Saya sangat senang melihat pelatih (Ancelotti) lagi setelah beberapa tahun. Ini adalah sukacita yang berdampak luar biasa," ucapnya.

"Dia adalah pelatih hebat yang memiliki banyak kesuksesan pada periode pertama di sini dan saya berharap dia juga akan mendapatkannya saat dia kembali," terang gelandang asal Kroasia tersebut.

Sementara itu, Real Madrid telah memilih untuk menunda pertandingan persahabatan mereka karena banyak pemain yang masih menjalani liburan setelah membela di tim nasional masing-masing di turnamen internasional.

Ancelotti pun baru akan memimpin pramusim pertamanya pada Senin dini hari WIB, 26 Juli 2021, saat mereka menuju Glasgow untuk menghadapi juara Liga Skotlandia, Rangers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya