Rangers Tekuk Madrid, Steven Gerrard: Kami Tampil Luar Biasa

Manajer Rangers FC, Steven Gerrard.
Sumber :
  • Glasgow Times

VIVA – Hasil gemilang diraih Rangers FC dalam laga uji coba, Senin dini hari WIB, 26 Juli 2021. Jawara Skotlandia tersebut menekuk Real Madrid 2-1 di Ibrox Stadium.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Madrid sempat unggul lebih dulu lewat gol Rodrygo Goes saat laga baru berjalan 8 menit. Rangers membalikkan kedudukan berkat gol Fasion Sakala (55') dan Cedric Itten (77').

Hasil ini disyukuri manajer Rangers, Steven Gerrard. Ini menjadi modal berharga jelang pekan pertama musim baru Scottish Premiership melawan Livingston, 31 Juli 2021.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

"Pertama dan terpenting, kami pantas menang. Kami tampil luar biasa sepanjang akhir pekan ini," kata Gerrard dilansir Glasgow Times.

Gerrard menurunkan tim yang berbeda dibandingkan saat menahan 0-0 Brighton & Hove Albion, 24 Juli 2021. Legenda Liverpool tersebut memang sengaja ingin menguji para pemainnya jelang musim baru.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

"Saya menurunkan tim berbeda karena sejumlah alasan. Para pemain yang berbeda tampil dengan sangat baik. Mereka membuat saya harus banyak berpikir untuk memilih tim pekan depan," ucap Gerrard.

"Ini menunjukkan kualitas dan kedalaman skuad kami di ruang ganti. Jadi, saya senang dan puas. Namun, pada saat yang sama penting bagi kami untuk menang," tegasnya.

Rangers cukup menjanjikan jelang musim baru. Sebelumnya, mereka sanggup menahan Arsenal 2-2 di Ibrox Stadium, 17 Juli 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya