Saran Ronaldinho soal Kontrak Lionel Messi dan Barcelona

Lionel Messi dan Ronaldinho.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Meski sudah lama meninggalkan Barcelona, legenda Brasil Ronaldinho terus memantau perkembangan mantan klubnya itu. Salah satunya soal kontrak Lionel Messi yang berakhir pada Juni 2021 lalu di Barcelona.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ronaldinho berbagi pemikirannya tentang perpanjangan kontrak Barcelona dan Leo Messi. "Leo harus bertahan karena dia adalah sejarah klub," kata Ronaldinho kepada Tuttomercatoweb, Senin 26 Juli 2021.

Kontrak Messi berakhir pada 30 Juni 2021 dan tim Catalan telah mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak dengan bintang Argentina itu. Meski demikian, kedua belah pihak masih harus sepakat soal gaji sebelum diresmikan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Meski belum ada kesepakatan resmi, keduanya disinyalir sudah sepakat untuk perpanjangan kontrak. Barcelona tidak mau membiarkan Messi pergi. Di sisi lain, Messi juga tidak mau meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya itu.

Sementara itu, Miralem Pjanic dan Clement Lenglet termasuk di antara pemain yang bisa meninggalkan Barcelona di musim panas ini. Ada dua klub Serie A yang tertarik. Yaitu Juventus dan AS Roma.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Juventus sedang mempertimbangkan untuk membawa pulang Pjanic. Sedangkan AS Roma dikabarkan sudah membuat pengajuan awal untuk mengontrak Lenglet. Namun, tawaran €15 juta mereka kurang €10 juta dari harga yang diminta Barcelona.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024