Simalakama Nasib Griezmann dan Barcelona

Pemain Barcelona, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Barcelona berpacu dengan waktu untuk bisa mendaftarkan kontrak para pemain anyarnya serta Lionel Messi. Kendalanya adalah beban gaji tim yang sudah terlampau.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Tadinya Barcelona berusaha mengurangi beban gaji itu dengan menyingkirkan para pemain yang dianggap kurang penting. Terbaru yang masuk dalam daftar tersebut ialah Antoine Griezmann.

Griezmann sempat mau dipulangkan ke Atletico Madrid dan dibarter dengan Saul Niguez. Sayangnya transfer itu batal terlaksana karena tidak tercapai kesepakatan antara masing-masing pihak.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kini Barcelona kembali harus putar otak. Bagaimanapun beban gaji harus surut.

Tapi kembali soal Griezmann, tidak ada jalan baginya bila mau hengkang. Laporan Sport, Barcelona pun mempertimbangkan mempertahankan dan beban gaji akan diturunkan dengan memangkas seluruh gaji pemain.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Selebrasi Antoine Griezmann usai bobol gawang Ferencvaros.

Photo :
  • Twitter: UEFA Champions League

Bagi Griezmann pribadi itu tetap bukan solusi. Andai skema Barcelona terlaksana memangkas gaji semua pemain, tetap saja bintang asal Prancis tersebut bakalan tak nyaman.

Peluang Griezmann untuk bermain reguler diyakini kian tipis. Sebab Barcelona sudah mendatangkan Memphis Depay dan Sergio Aguero yang dipastikan akan meramaikan persaingan di lini depan.

Tak cuma itu. Anak emas Ansu Fati juga kemungkinan sudah sembuh dari cedera. Bukan tidak mungkin tenaganya nanti akan dimaksimalkan menjadi tandem sang mega bintang Lionel Messi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya