Wow, Fernando Torres Balik Lagi ke Atletico Madrid

Fernando Torres saat masih memperkuat Atletico Madrid
Sumber :

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Atletico Madrid, eks bintangnya, Fernando Torres kembali lagi. Tapi kali ini statusnya berbeda.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Nama Torres sendiri mulai diperhitungkan sebagai bomber mengerikan saat dia membela Atetico Madrid. Ketajamannya di lini depan memberikan berkontribusi besar bagi Atletico dengan memenangkan beberapa gelar bergengsi seperti Seguna Division 2001 hinga Liga Europa 2017/2018 (setelah kembali lagi). 

Beberapa klub besar pernah dibelanya setelah meninggalkan Atletico tahun 2007. Seperti Liverpool, Chelsea, AC Milan dan kembali lagi ke Atletico sampai akhirnya pindah ke klub Jepang, Sagan Tosu kemudian pensiun tahun 2019. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kini dia membuat kejutan dengan kembali lagi ke Atletico. Tapi kali ini bukan sebagai pemain, melainkan sebagai pelatih tim muda Los Rojiblancos. 

Melalui akun media sosial twitter resminya, Atletico akademi memperkenalkan Torres pada Senin 26 Juli 2021. Dia akan bekerja di musim 2021-2022 dan dimulai pada Agustus 2021 mendatang. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
David Villa saat membawa Timnas Spanyol juara Piala Dunia 2010

5 Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol, No 2 Legenda Real Madrid

Timnas Spanyol selalu melahirkan para pemain luar biasa termasuk di posisi sebagai penyerang. Maka sudah tidak heran jika Timnas Spanyol mampu meraih trofi.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022