Depay Tidak Takut Jadi Pemberontak di Barcelona

Memphis Depay diperkenalkan Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Bintang anyar Barcelona, Memphis Depay, membantah klaim bahwa dia adalah seorang 'pemberontak'. Meski demikian, dia tidak takut jika harus menjadi pemain pembangkang di manapun dia bermain.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Memphis bergabung dengan Barcelona pekan lalu setelah menandatangani kesepakatan dari Lyon. Kehadiran pemain asal Belanda tersebut diharapkan mempertajam lini depan Barca yang musim lalu tidak sesuai harapan.

"Saya tidak peduli jika mereka mengatakan saya seorang pemberontak. Kadang-kadang, jika Anda seorang pemberontak di lapangan, itu bisa membawa sesuatu yang ekstra dan Anda memenangkan pertandingan," kata Depay dilansir Sport.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

"Luis Suárez memenangkan begitu banyak pertandingan dan mencetak begitu banyak gol, bukan karena dia pemain paling kalem dan paling baik di lapangan. Sejujurnya, saya tidak yakin mengapa menjadi pemberontak memiliki konotasi negatif seperti itu."

Sementara itu, Depay juga menambahkan, sangat bahagia bisa bergabung ke Barcelona. Salah satu klub terbaik di Eropa.  "Saya merasa luar biasa. Saya merasa diberkati berada di sini. Saya mendapat sambutan yang luar biasa."

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

"Jelas melelahkan karena saya harus memberi begitu banyak wawancara dan menghadiri begitu banyak acara, tetapi saya melakukannya dengan antusias. Saya menikmati minggu pertama ini dan saya menikmati pertandingan pertama saya."

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024