Varane Cabut, Real Madrid Segera Dapatkan Pengganti Lebih Mengerikan

Pau Torres
Sumber :
  • instagram

VIVA – Raphael Varane sudah resmi meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini. Tak butuh waktu lama, Los Blancos segera mendapatkan pengganti yang lebih mengerikan.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Varane menyudahi masa baktinya pada Madrid selama satu dekade terakhir dengan hijrah ke Manchester United. Dia ingin mencari tantangan baru dengan berkarier di Premier League.

Kepergian Varane jelas menimbulkan lubang besar di pertahanan El Real. Pasalnya, Sergio Ramos juga pergi meninggalkan Madrid dan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Madrid memang masih memiliki Eder Militao dan David Alaba sebagai suksesor keduanya di jantung pertahanan. Namun, keduanya dirasa belum cukup.

Tak ingin berlama-lama, Los Blancos langsung mencari pemain yang pas untuk mengisi pos yang ditinggalkan Varane dan Ramos. Tertuju satu nama yang dinilai pantas dan mumpuni, yakni Pau Torres seperti dikutip The Sun.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Ya, bek Villarreal itu merupakan pemain dengan prospek yang cerah. Musim lalu, penampilan solidnya di lini belakang berhasil membantu The Yellow Submarine merebut trofi Liga Europa usai mengalahkan Manchester United lewat adu penalti.

Performa apiknya membuatnya diboyong pelatih Luis Enrique ke dalam skuad Timnas Spanyol yang berlaga di Euro 2020. Dia juga tampil bersama La Furia Roja di Olimpiade Tokyo 2020.

Ketertarikan Madrid tampaknya juga disambut baik oleh Villarreal. Diyakini, negosiasi di antara kedua tim tengah berjalan dan cukup positif.

Los Blancos seakan tak memiliki pesaing untuk menjadi klub terdepan yang bakal mendapatkan jasa Torres. Tapi, sebelum itu, mereka wajib menyediakan mahar sebesar £51 juta guna menebus pemain 24 tahun dari Estadio de la Ceramica.

Sebagai produk asli akademi Villarreal, Torres sudah menembus tim utama sejak 2016 silam. Dia pernah menimba ilmu di Malaga selama setahun pada musim 2018/19.

Setelah kembali, dia langsung menjadi andalan di lini pertahanan dan telah mencatatkan 87 penampilan disertai lima gol sejak debutnya di tim senior Villarreal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya